Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibulan Suci Ramadhan, Duta Se-UIN Menggelar Acara Sebagai Wadah Silaturahmi Antar Sesama Duta

 

Buka Bersama Duta Se-UIN (Foto: Panitia PPA)

Putera Puteri Antasari (PPA) mengadakan Bagi Takjil & Buka Bersama Duta Se-UIN Antasari, pada Sabtu (23/03) sore.

Bagi takjil tersebut diadakan sekitaran jalan kampus UIN Antasari Banjarmasin dari titik lampu merah fly over hingga lampu merah km.6, dilanjutkan dengan Buka Bersama bertempat di Wetland Square. Dengan total kurang lebih 70 orang Duta yang ikut berpartisipasi, kegiatan berjalan begitu lancar.

Ketua Pelaksana Ahmad Nazaruddin menyampaikan baginya ini adalah momentum yang pas untuk terjalinnya silaturahmi antar Duta-Duta.

“Di bulan yg penuh berkah bulan suci Ramadhan ini merupakan momentum yg sangat pas dan mendukung untuk sama-sama saling silaturahmi antar Duta-Duta yang ada di lingkup UIN Antasari, oleh karena itu dengan melaksanakan rangkaian acara buka bersama sekaligus berbagi lah yang menjadi pilihan agenda kegiatan di bulan puasa ini,” jelasnya.

Wakil I Putera Antasari 2023 tersebut memaparkan dengan cuaca yang mendukung dan partisipasinya Duta Se-UIN sehingga acara bisa berjalan lancar.

“Untuk kendalanya mungkin tidak ada, Alhamdulillah karena cuaca yang mendukung. Kesannya begitu senang juga karena lumayan banyaknya teman-teman Duta yg ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara ini sehingga terlaksananya acara bisa lebih ramai,” paparnya.

Putera Antasari 2023 Ahmad Syafawi mengaharapkan dengan kinerja yang baik dan kebermanfaatan menjadi wajahnya seorang Duta Kampus.

“Terus tunjukkan kinerja baik kita sebagai orang yang mem-branding kampus dengan selalu berbuat baik dan dapat bermanfaat antar sesama. Jangan lupa tekankan sikap melayani jika ada yang memerlukan bantuan, dan semoga kita semuanya bisa menginspirasi bagi yang lainnya,” harapnya.

Tak luput, Wakil I Putera Dakwah 2024 Fakhri Al Arsyadi mengungkapkan baginya itu adalah pengalaman serta penambah relasi baru.

 “Yang pastinya menambah pengalaman baru dan juga menambah relasi baru dan saya sangat senang sekali bisa diundang didalam acara tersebut serta pastinya sangat berkesan dihidup saya. Semoga dibulan yang suci ini kita dapat terus di istiqomahkan untuk meningkatkan keimanan,” kesan Arsyad.

Reporter : Muhammad Nofal

Posting Komentar untuk "Dibulan Suci Ramadhan, Duta Se-UIN Menggelar Acara Sebagai Wadah Silaturahmi Antar Sesama Duta"