Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersamaan Dengan Dies Natalis, HMJ HES Umumkan Pemenang Putera Puteri HES Generasi Ke-3

 

Sumber Foto: Istimewa


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah (HES) UIN Antasari Banjarmasin menyelenggarakan Closing Ceremony Dies Natalis HES yang Ke-11 sekaligus Grand Final Putera Puteri HES Generasi Ke-3. Bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri pada Minggu, (03/12) siang.

Fahriza Yusufa dan Salwa Naila dengan nomor urut peserta 03 ditetapkan sebagai pemenang. Keduanya dinobatkan sebagai Putera Puteri HES 2023 setelah bersaing dengan 2 pasangan lainnya.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan selama kurang lebih 2 pekan dengan berbagai agenda, mulai dari seminar hingga pekan olahraga, seni, ilmiah dan keagamaan (porsenika).

"Dimulai dari yang pertama Opening Ceremony, dilanjutkan kegiatan seminar dan porsenika kemudian acara terakhir Closing Ceremony dan Grand Final Putera Puteri HES Generasi Ke-3," ujar Ketua Pelaksana, Muhammad Hafiz Ridwan.

Kegiatan ini merupakan program unggulan yang dilaksanakan tiap tahunnya dengan harapan mampu mewujudkan rasa cinta kepada jurusan HES.

"Acara ini merupakan program kerja unggulan setiap tahun, untuk wujud rasa kecintaan terhadap jurusan kami," tambahnya.

Besar harapan Ketua Umum HMJ HES, Muhammad Agus Fikriyani, dengan adanya kegiatan tersebut bisa menunjang minat mahasiswa HES tidak hanya dapat berkompetisi dalam fakultas saja namun sampai tingkat nasional juga.

"Semoga jurusan HES selalu menghasilkan lulusan-lulusan yang berprestasi serta memberikan pengaruh terhadap bangsa dan agama dan harapannya juga semoga selalu terjaga solidaritas dan silaturahmi di Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) HES," harapnya.

Tak luput, mahasiswa HES Riski Dwi Nugraha yang juga sebagai peserta mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda perdananya ketika berada di kampus. Menurutnya, kegiatan ini menjadi momentum untuk mencari relasi di ruang lingkup kampus.

"Sangat menyenangkan yang di mana kegiatan tersebut itu menjadi kegiatan pertama saya di kampus, dari kegiatan tersebut juga saya pakai untuk menambah teman baru dan terutama biar lebih akrab dengan kakak tingkat," ungkapnya.

Rep: Siti Na'iemah & Ahmad Hasyim Setiadi
Editor: Muhammad Samman

Posting Komentar untuk "Bersamaan Dengan Dies Natalis, HMJ HES Umumkan Pemenang Putera Puteri HES Generasi Ke-3"