Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dalam Rangka Pembukaan Hari Pertama, Kantin Asrama Cukup Dibayar dengan Doa Selamat

Salah satu Kantin Dharma Wanita yang terletak di antara Asrama 2 dan Asrama 3 Ma'had al-Jami'ah, pada akhirnya kembali dibuka dengan mahasiswa yang bertandang ke sana hingga tengah hari cukup membayar dengan doa selamat, pada Senin (06/06) sore. 


Kantin yang telah dibuka sejak tahun 2017 tersebut, akan kembali beroperasi dengan jadwal yang sama seperti sebelum masa pandemi, yakni pada pukul 07.00 WITA hingga pukul 22.00 WITA. 


Menariknya, selama penyelenggaraan acara selamatan, hanya satu mahasiswi yang mendatangi kantin. Hal itu disampaikan oleh Saweyah salah seorang penjual di kantin tersebut.

"Mungkin banyak yang belum tahu karena kebanyakan mahasiswa sekarang masih pada baru," ucapnya saat ditemui secara langsung. 


Sejurus dengan hal tersebut, ia menambahkan pihaknya tidak menginformasikan secara masif tentang pembukaan kantin yang sebelumnya kerap kali menjadi langganan mahasiswa di asrama.

"Cuma kami kasih tahu ke ibu-ibu selagi kami bersih-bersih kantin ini, mereka itukan punya Instagram atau apa, jadi bisa update atau semacamnya," terang wanita itu. 


Ia juga berharap keberadaan kantin itu akan diketahui kembali oleh para mahasiswa, serta dapat kembali ramai seperti semula.

"Cerita yang dulu-dulu itu udah pada tahulah, semoga nanti bakal ramai kembali," pungkasnya.


Reporter : Silan

Editor      : Marsupilami

1 komentar untuk "Dalam Rangka Pembukaan Hari Pertama, Kantin Asrama Cukup Dibayar dengan Doa Selamat"