Sempat Khawatirkan Pemadaman Listrik, PPMU Lakukan Ini Untuk Antisipasi


Panitia Pemilihan Mahasiswa Universitas (PPMU) menyediakan 32 komputer dengan 1 komputer cadangan untuk E-Voting pemilihan mahasiswa (PEMILWA) 2020 yang diadakan serentak di Auditorium Mastur Jahri, rabu (26/02).

PPMU telah menyediakan 6 unit komputer untuk E-Voting setiap Fakultas yaitu Fakultas Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Fakuktas Ushuludin dan Humaniora (FUH), Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK), kecuali sebanyak 8 unit komputer disediakan untuk Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK).

Adapun mahasiswa yang disiapkan untuk memilih antara lain: Mahasiswa aktif yang telah membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) harus ke tempat E-voting di Auditorium Mastur Jahri dengan membawa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang telah diverifikasi.

Ketua PPMU, Akhmad Bintang Dimas Bukhari mengatakan, sistem pemilihan dalam bentuk E-Voting ini masih sama seperti sebelumnya.

"Tahapan atau cara pemilihan ini sudah kami sebarkan dalam bentuk video yang telah dishare di media sosial", ujarnya.

Untuk persiapan secara teknis ini masih diproses, sedangkan untuk komputer dalam hal E-Voting sendiri sudah siap. Masalah lainnya yang mungkin terjadi seperti pemadaman listrik.
"PPMU sudah mengirimkan surat kepada pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) jika terjadi pemadaman", pungkasnya.

Reporter: Apik & Malatik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Khawatirkan Pemadaman Listrik, PPMU Lakukan Ini Untuk Antisipasi"

Posting Komentar