Agenda Pertemuan Dalam Rangka Klarifikasi Antara DEMA Universitas dan LPM Sukma terkait Opini "Kemana Akun @pbak_antasari?"



Pertemuan antara DEMA Universitas UIN Antasari Banjarmasin dan LPM SUKMA berlangsung lancar. Agenda dalam rangka klarifikasi terkait opini "Kemana Akun @pbak_antasari?" di Sekretariat LPM Sukma, Gedung Student Center, Jumat (21/02) sore.

Permintaan pertemuan ini dilayangkan pihak DEMA-U dan disambut baik oleh LPM Sukma melalui pesan berbalas. Tepat pukul 16.50 WITA tiga orang perwakilan DEMA-U menyampaikan beberapa hal terkait opini yang belum 24 jam terbit di www.lpmsukma.com. Kemudian disusul dengan hadirnya dua orang dari tim kemenangan salah satu Paslon untuk turut menyimak hasil musyawarah.

Berakhir dengan damai, klarifikasi menemui titik terang antara kedua belah pihak. Dalam kesempatan ini pihak DEMA-U menjelaskan perihal akun yang sempat dikelolanya dan LPM Sukma juga memperjelas bahwa tulisan yang di posting dengan tajuk "Kemana Akun @pbak_antasari?" adalah jenis karya tulis Opini dan bukan berita. Sebagai jenis karya tulis opini, LPM Sukma dalam hal ini juga berkesempatan memberikan sedikit perbedaan penulisannya.

Ditutup dengan kesepakatan antara kedua belah pihak bahwa kedepannya akan menjadikan kejadian ini sebagai evaluasi diri. LPM Sukma mempersilakan Dema-U untuk menyampaikan kronologi keberadaan akun yang menjadi pertanyaan tersebut dalam bentuk tulisan serupa dalam waktu dekat ini.

Reporter: Jarwo

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Agenda Pertemuan Dalam Rangka Klarifikasi Antara DEMA Universitas dan LPM Sukma terkait Opini "Kemana Akun @pbak_antasari?""

  1. Evaluasi diri? Pertanyaan saya kenapa pers mahasiswa tidak menajamkan bambunya.

    BalasHapus
  2. Bukan siapa untuk siapa, tapi lebih baik jika ada klarifikasi dari apa yang saat ini terjadi, yang telah menjadi asumsi bagi mereka.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus