Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HMJ Psikologi Islam Gelar Pemilihan Duta Generasi Ke-3

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Psikologi Islam (PI) Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin menggelar Grand Final pemilihan Putera dan Puteri PI generasi ke-3 di Taman Budaya Banjarmasin pada Sabtu, (25/12) malam. 


Akhamad Anhwari, selaku ketua HMJ PI mengatakan, bahwa pemilihan putera dan puteri berbeda dari tahun sebelumnya yang terlaksana secara online. Pada kesempatan kali ini pemilihan Putera dan Puteri mendapatkan izin untuk terlaksana secara offline.

"Dan yang membedakan sekali yaitu dari sponsorship yang sangat antusias untuk ikut serta dalam acara ini, terbukti dari banyaknya hadiah yang didapat oleh finalis ini. Dan nantinya para finalis akan dilibatkan di agenda berikutnya pada proker (program kerja) membuat film pendek, jadi benefitnya banyak sekali," ujarnya. 


Sementara itu, Ranti selaku Ketua Pelaksana pemilihan Putera dan Puteri PI menyampaikan harapannya untuk Putera dan Puteri PI dapat menjaga citra jurusan dengan baik.

"Harapannya semoga para penerus duta generasi ke-3 ini dapat melanjutkan sebagai brand ambassador jurusan, tentunya yang mampu membawakan nama baik prodi dan memperkenalkannya lebih luas lagi," ucapnya. 


Izlal Alif Nurrahman yang terpilih menjadi Putera PI, berharap psikologi dengan basis keislaman dapat lebih berkembang.

"Sehingga menjadi solusi dalam menyikapi permasalahan mental dan kejiwaan di era modern sekarang ini," tuturnya.


Rep: Jured

Editor: Lanjit

Posting Komentar untuk "HMJ Psikologi Islam Gelar Pemilihan Duta Generasi Ke-3"