Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DEMA-U Bersama SEMA-U dan UKK/UKM Selenggarakan Kegiatan Tanam Pohon di Kampus 2 UIN Antasari

Memperingati hari pohon sedunia, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin menggelar kegiatan menanam pohon bersama delegasi dari SEMA-U dan UKK/UKM di kampus 2 UIN Antasari, Minggu (21/11) siang. 


Kegiatan ini juga digelar sekaligus memperingati hari lahir UIN Antasari Banjarmasin yang ke-57 yang dihadiri sekitar 25 orang.


Rifqi Fawwaz selaku ketua pelaksana pada  kegiatan menanam pohon ini menyampaikan kalau ada 60 bibit yang ditanam pada titik gedung rektorat, perpustakaan, dan gedung auditorium.


Ia menyampaikan harapan dari kegiatan ini selain melestarikan lingkungan, juga dapat menjalin silaturrahmi dengan UKK/UKM UIN Antasari.

"Untuk menjalin silaturrahmi dan melestarikan lingkungan," ujar Fawwaz.


Ilham selaku Presiden Mahasiswa (Presma) UIN Antasari juga menuturkan harapannya, agar kiranya kegiatan ini dapat menimbulkan keharmonisan KBM UIN Antasari dan meninggalkan sejarah untuk kita semua dalam pembangunan kampus 2 UIN Antasari.

"Untuk bagaimana mengharmonisasikan kembali daripada KBM UIN Antasari dan untuk melestarikan lingkungan di kampus UIN, ini pohon-pohon yang ada sebagai peninggalan sejarah untuk kita semua, serta pemacu semangat buat ormawa khususnya, untuk melaksanakan kegiatan yang positif," ucapnya.


Rep: Krayon

Editor: Haur

Posting Komentar untuk "DEMA-U Bersama SEMA-U dan UKK/UKM Selenggarakan Kegiatan Tanam Pohon di Kampus 2 UIN Antasari"