Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HMJ PAI Gelar Pentas Seni Secara Live Streaming Sebagai Bentuk Semangat Menjalani Perkuliahan

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) mengadakan Pentas Seni (Pensi) yang tayang secara live streaming di kanal Youtube PAI UIN Antasari  dengan mengusung tema "Semangat Berkuliah 2021", Selasa (31/08) pagi. 


Nabel Salma Nazela, Ketua Pelaksana Pensi PAI, menjelaskan alasan tema tersebut dipilih agar seluruh mahasiswa PAI dapat semangat dalam menjalankan perkuliahan.

"Karena supaya dengan dilaksanakannya Pensi PAI ini seluruh mahasiswa PAI bisa lebih bersemangat dalam menjalani perkuliahannya," ujarnya. 


Ia juga menjelaskan tujuan utama diadakannya acara tersebut untuk menghibur seluruh mahasiswa PAI, terlebih untuk para mahasiswa baru.

"Tujuan diadakannya acara ini agar menghibur seluruh mahasiswa PAI terlebih mahasiswa baru yang baru datang, menampilkan orang-orang berbakat di PAI supaya mahasiswa PAI yang lain ikut termotivasi sekaligus menunjukan bahwa HMJ PAI melaksanakan tugasnya sebagai penyalur bakat mahasiswa," jelasnya. 


Ahmad Ridani, selaku Ketua Umum HMJ PAI berharap para mahasiswa PAI yang menonton acara Pensi dapat terhibur.

"Dan semoga banyak mahasiswa PAI yang bertalenta dengan melihat penampilan ini mereka akan terus meningkatkan bakat dan motivasinya," harapnya. 


Ghina Sofia Mahfuzah, salah satu mahasiswa baru PAI yang ikut menonton acara Pensi menyampaikan kesannya yang merasa senang bisa mengenal jurusan PAI lebih dalam. 

"Senang sekali karena bisa mendapatkan banyak ilmu dan pelajaran dari kegiatan Pensi PAI, bisa mengenal program studi PAI lebih dalam, merasa lebih dekat dengan teman-teman mahasiswa baru, kakak tingkat dan para dosen yang luar biasa. Semua itu yang menjadikan saya sangat bersyukur sekaligus bangga karena bisa menjadi bagian dari prodi PAI," ucapnya.


Rep: Lt

Editor: Lanjit

Posting Komentar untuk "HMJ PAI Gelar Pentas Seni Secara Live Streaming Sebagai Bentuk Semangat Menjalani Perkuliahan"