Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HMJ Tadris Kimia Gelar SENADA 2021 Secara Online

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tadris Kimia kembali menggelar acara SENADA 2021 atau Seminar Nasional dan Gebyar Kimia dengan mengungsung tema "Radiates The Chemical Spirit In A Special Month With Full Color In Togetherness”. Dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Google Meet, Kamis (29/04) siang.


Riska Aulia selaku Ketua Umum HMJ Tadris Kimia, mengatakan bahwa lomba Gebyar Kimia kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena lebih variatif dan bukan lomba monoton seperti tahun yang lalu.

“Lomba itu bervariasi tidak hanya lomba monoton atau sama seperti tahun dahulu, untuk tahun ini lomba yang diadakan ada Essay Nasional, setelah itu ada TikTok Nasional dan juga ada Poster,” ujarnya.


Selain itu, ia juga mengungkapkan HMJ Tadris Kimia juga menggelar Program Kerja (Proker) baru berupa Duta Kimia.

“Untuk kegiatan selanjutnya juga ada Duta Kimia. Nah, untuk Duta Kimia ini salah satu proker yang baru atau proker yang baru 2 kali dilaksanakan yaitu tahun tadi dan tahun ini,” ungkapnya.


Terakhir, Riska berharap agar acara SENADA ini dapat terlaksana kembali untuk tahun yang akan mendatang.

“Dan semoga acaranya bisa kita adakan offline, semoga saja tahun depan kita sudah melalui masa pandemi sehingga kegiatan tersebut dapat kita adakan secara offline,” harapnya.


Rep: Zured

Editor: Lanjit

Posting Komentar untuk "HMJ Tadris Kimia Gelar SENADA 2021 Secara Online"

Berlangganan via Email