100 Paket Sembako Untuk Warga UIN Antasari Banjarmasin



UIN Antasari Banjarmasin menyalurkan 100 paket sembako dan pengumpulan dana untuk warga kampus yang terkena dampak dari adanya Virus Corona (red; Covid-19), di depan Gedung Rektorat. Kamis (10/04) Siang.

Kegiatan yang diinisiatif dari beberapa dosen UIN Antasari antara lain Mahmudah, Suryagiri, Hamdan Mahmud dan Inna Muthmainnah. Juga turut disaksikan oleh Rektor UIN Antasari Banjarmasin Mujiburrahman, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Nida Mufidah, Kepala Bagian Kerjasama, Kelembagaan dan Humas Fauziah Hayati, Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK) Amal Fathullah, Serta Warga kampus lainnya.

Suryagiri mengatakan, Pembagian 100 paket sembako ini diutamakan untuk warga kampus mulai dari petugas kebersihan, tenaga keamanan, dan mahasiswa yang telah mengisi sebaran form data dari Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK).

“Tidak hanya untuk mahasiswa tetapi warga kampus, petugas keamanan, petugas kebersihan dan mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung karena keterbatasan keuangan maupun keperluan sehari-hari.” Ucap Suryagiri.

Mahmudah mengungkapkan, hingga hari ini donasi yang terkumpul mencapai 20 (duapuluh) juta lebih dan akan digunakan untuk pembagian paket sembako tahap selanjutnya.

“Untuk 100 paket sembako tahap pertama itu sekitar Rp 10.600.000-, jadi masih ada saldo yang akan kami bagikan lagi pada hari rabu untuk tahap ke-dua” ungkapnya selaku Bendahara kegiatan.

Diakhir, mahmudah berharap “Semoga wabah ini berakhir dan itu yang paling pasti agar kawan kawan mahasiswa bisa kuliah lagi, tetap semangat dan merasa diperhatikan oleh dosen ataupun karyawan.” Tutupnya

Reporter: Ulhy & Hatau
Editor: Haur


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "100 Paket Sembako Untuk Warga UIN Antasari Banjarmasin"

Posting Komentar