Tarbiyah Got Talent Ajang Unjuk Bakat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

Malam minggu ini (7/09), halaman Pusat Sumber Belajar (PSB) Universitas Islam Negeri Antasari betabur gemerlap lampu warna warni. Tengah di selenggarakan kegiatan Tarbiyah Got Talent (TGT) yang di adakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) kegiatan ini telah berlangsung sejak tadi pagi dan berlanjut hingga malam setelah ada istirahat.

Berlangsung selama dua hari mulai hari sabtu hingga minggu, tercatat 50 orang peserta akan menampilkan bakatnya. Meski awalnya hanya di tujukan untuk mahasiswa angkatan 2019, antusiasme yang besar juga datang dari angkatan lain.

Dengan tiga orang juri yang melakukan penilaian, Arif Rahman Heriansyah, Nabilah Nur Ramadhan dan Didik Nasrullah Rahman berbagai macam talenta di tampilkan. Adapun  diantaranya bernyanyi, Syarhil Qur'an, bahkan hingga sulap. Dalam kegiatan ini tidak di tentukan bakat yang di tampilkan asalkan peserta mau menampilkan dan tidak membahayakan. Namun tetap yang terbanyak mendaftar untuk penampilan seni.

Muslifatur salah seorang peserta menuturkan pujiannya prihal dekorasi panggung. " acara ini lumayan bagus untuk pertama kali di UIN Antasari dalam hal tata panggung dan lainnya, juga membuka ruang baru bagi talenta talenta yang tersembunyi di UIN" ucapnya selaku yang akan menampikan bakat menyanyi solo.

Nuril,  mengungkap bahwa kegiatan ini juga di ikuti mahasiswa angkatan 2017 dan 2018". Menurut penuturannya TGT bertujuan untuk melihat bakat-bakat  mahasiswa/ FTK juga untuk mengarahkan ketika ada porseni tingkat Universitas ataupun ketika ada event-event Tarbiyah lainnya. "Kita bisa mewakilkan mereka" ujar Nuril selaku ketua pelaksana lagi.

Ketua pelaksana dengan nama lengkap Nuril Jamil Maulani ini mengharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menyalurkan bakat-bakat mahasiswa-mahasiswa di lingkungan FTK. "Semoga kegiatan ini lancar" tutupnya ketika di wawancarai.

Rep: Haur

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tarbiyah Got Talent Ajang Unjuk Bakat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan"

Posting Komentar