Perdana Pameran Media Pembelajaran Matematika






                Mahasiswa Jurusan Matematika angkatan tahun 2014 buat gebrakan baru dengan mengadakan pameran media pembelajaran. Kegiatan yang diadakan selama 3 hari ini dimulai pada hari senin sampai rabu (2-4/5) kemaren,tempatnya didepan lokal Pendidikan Matematika
                Pameran yang pertama kali dilaksanakan tersebut berhasil menyedot perhatian para mahasiswa IAIN Antasari, baik itu dari mahasiswa pendidikan matematika itu sendiri maupun dari jurusan lain, hal ini terbukti dengan ramainya pengunjung yang datang di setiap stand-nya (lapak).
                Biasanya alat peraga hanya dipamerkan di dalam kelas saja dan baru kali ini dipamerkan di luar kelas ucap mahasiswi jurusan pendidikan Matematika angkatan 2013 herina putri. “Saya sih sangat excited dengan diadakan event seperti ini karena memacu mahasiswa pendidikan Matematika itu untuk lebih kreatif, berkreasi, memacu kita untuk membuat pelajaran Matematika itu mudah di pahami dan menarik” tambahnya.
                “Event ini dilakukan untuk memamerkan hasilyang kami kerjakan selama pembelajaran mata kuliah Media Pembelajaran yang diampu oleh Bu Seri Ningsih”ucap mahasiswi Pendidikan Matematika 2014 Yunita Sari.
                “Harapan saya sih ini akan jadi bekal mahasiswa saya kedepannya. Karena kan mereka akan terjun ke sekolah nanti, mereka akan berinteraksi dengan murid, dengan guru, dengan kepala sekolah, dan menentukan media pembelajaran yang tepat waktu mereka mengajar” Ucap Seri Ningsih. (yulia/yunita/lpm-sukma)

Pages