Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ormawa FUH Hadirkan Habib Asal Hadramaut


Gabungan Organisasi Mahasiwa (Ormawa) Fakultas Ushuluddin dan Humaniora mengadakan acara seminar internasional. Acara yang dihadiri 308 peserta ini dilaksanakan di Auditorium Mastur Jahri, Senin (23/9) pagi.

Mengangkat tema ''Dakwah dalam perspektif Alquran bagi Muslim milenial'', agenda ini menghadirkan narasumber Habib Alwi bin Syihabuddin dari Hadramaut.

Wakil Dekan FUH Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras panitia atas terlaksananya agenda ini. "Saya mengapresiasi agenda ini, karena kita jarang sekali mengadakan agenda yang berskala internasional terlebih kita kedatangan narasumber langsung dari Hadramaut. Semoga kita mendapat berkahnya,'' Ungkap Dzikri Nirwana, di sela-sela sambutannya.

Selanjutnya, Nurul Azizah Nasirin selaku Sekretaris Pelaksana menyatakan persiapan agenda ini telah dimulai sejak sebulan lalu. Kedepannya, ia berharap agar mahasiswa UIN Antasari dan generasi milenial tidak lagi menganggap remeh makna sebuah dakwah. "Kita hidup ini untuk berdakwah kan, dakwah pun medianya banyak tidak hanya dari vokal tapi bisa juga dari video dan lain sebagainya,'' pungkasnya.

Berakhir pada pukul 12.00 WITA ini tidak hanya memaparkan materi dari narasumber tetapi juga pe-ijazahan tiga buah buku karya Dr. Habib Alwi bin Syihabuddin.


Rep: Tarawah

Posting Komentar untuk "Ormawa FUH Hadirkan Habib Asal Hadramaut "

Berlangganan via Email