Sharing Session Bersama Forum Muda FTK




Forum Muda Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) adakan kegiatan Sharing Session bersama mahasiswa baru di halaman gedung kembar FTK, Minggu (25/08) pagi.

Terhitung sejumlah 98 mahasiswa baru dari berbagai fakultas di UIN Antasari turut serta dalam acara ini.

Mengangkat tema "Prepare yourself with organization for your bright future" menghadirkan pemateri dari seluruh Lembaga Semi Otonom (LSO) FTK diantaranya Lids Educia, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Nurul Fatta, Sanggar At-Ta'dib dan Teater Awan.

Nikmah selaku Ketua Pelaksana menuturkan tujuan diselenggarakannya acara ini adalah agar mahasiswa baru dapat berprestasi bukan hanya dalam akademik tetapi juga non akademik. "Semoga mahasiswa baru tahu organisasi yang ada di FTK dan menghindarkan dari kejenuhan kuliah", Harapnya.

Senada dengan Rahman, ia menyampaikan harapannya terhadap persepsi mahasiswa tentang organisasi yang menggangu studi. "Saya berharap mahasiswa menjadi punya minat tinggi dalam memasuki organisasi terkhusus LSO FTK", Ujar Ketua Umum FM-FTK.

Ia menambahkan bahwa adanya organisasi akan membantu mahasiswa baru dalam studi, seperti mampu menyampaikan pendapat, berbicara didepan umum dan mampu memanajemen kehidupan.


Reporter: Maasi & Haur
Editor: Jarwo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sharing Session Bersama Forum Muda FTK"

Posting Komentar