Karena Rasa, Sulaiman Siap Pimpin GP Ansor Banjarmasin

Banjarmasin - Menanggapi rencana Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Banjarmasin yang akan mengadakan konferensi cabang (Konfercab) pada 12 Juli mendatang, di kantor Sekretariat PWNU Kalsel, jalan A. Yani KM 5. 
 
Sulaiman, selaku aktivis PMII yang juga masih aktif di PC GP Ansor Banjarmasin bakal maju di bursa calon ketua umum PC GP Ansor. 
 
Ia membenarkan akan siap meramaikan konfercab GP Ansor dan mencalonkan diri sebagai kandidat di konfercab GP Ansor nanti, “benar, saya akan maju mencalonkan diri untuk terpilih sebagai ketua Ansor Banjarmasin.” Ungkap kader NU tolen ini, Selasa (9/7/2019). 

Menurutnya, selaku kader, Ia mengatakan bahwa ia sudah mendapat dukungan dari senior-senior untuk maju di konfrensi Cabang GP Ansor Banjarmasin, "saya merasa terpanggil untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Pengurus GP Ansor Banjarmasin,” lanjut orang yang sering disapa Sule ini.
 
Walaupun sudah ada beberapa nama yang muncul dalam bursa pencalonan di konfrensi nanti. Namun Sulaiman tetap percaya diri tanpa geming untuk maju, ia merasa pantas untuk dipilih.
 
Selain mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari senior-senior, dia juga menambahkan gagasannya untuk maju, “kita akan merangkul pengurus anak cabang (PAC) untuk membentuk pengurus sub-rayon dan ranting-ranting di tingkat kelurahan dan rukun tetangga serta menjaga masjid-masjid guna menguatkan Islam Ahl as-Sunnah wa al-Jamaah yang ada di kota Banjarmasin ini,” lebih lanjutnya lagi, “doakan sajalah kita untuk terpilih menjadi Ketua Umum GP Ansor kota Banjarmasin.” Pungkas seorang lulusan Fakultas Dakwah dan Komunikasi ini. (*)


reporter : Albi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Rasa, Sulaiman Siap Pimpin GP Ansor Banjarmasin"

Posting Komentar