MUSYTA LDK NURUL FATA, 152 ANGGOTA DIHARAPKAN KADER YANG BERAKHLAK

Haur, dkk.
"Dengan Bermusyawarah Dapatkan Mufakat Demi LDK Yang Lebih Berkah" itulah tema yang diangkat oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK Nurul Fata) dalam Musyawarah Tahunan (MUSYTA) ke 20 di Aula Tarbiyah, Kamis (07/02) pagi.

Saufi mengatakan, setiap akhir kepengurusan LDK Nurul Fata akan mengadakan Musyta untuk mendapat mufakat dan pada tahun ini dilaksanakan selama tiga hari (07-09/02) adapun agendanya yakni perumusan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), Anggaran Dasar (AD) & Anggaran Rumah Tangga (ART) dan diakhir puncak ada pemilihan Ketua Umum (Ketum), ujarnya selaku ketua pelaksana.

Kegiatan ini diikuti oleh 114 anggota perempuan dan 38 anggota laki-laki. Ia berharap, agar LDK Nurul Fata lebih jaya dan berkah dalam berorganisasi dan memajukan kader-kader yang berakhlak mulia baik dalam berbicara, ungkapnya.


Aziz mengungkapkan, selama satu tahun sudah kami menjalankan organisasi yang bergerak dibidang dakwah ini. Dan begitu banyak kenangan serta kendala yang telah di lalui maka inilah puncak program kerja yang kami laksanakan, paparnya selaku ketua umum.

LDK Nurul Fata adalah suatu organisasi perkumpulan orang-orang yang baik dan berakhlak, memang tidak semua anggota LDK Nurul Fata baik namun disinilah perkumpulan orang-orang yang ingin menjadi lebih baik. Kita tahu pada saat ini banyak mahasiswa atau remaja lainnya yang sudah mungkin dapat dikatakan kerisis akan akhlak terbukti dari beberapa kejadian-kejadian yang sangat disayangkan, tambahnya.

Oleh karena itu, diharapkan semoga LDK Nurul Fata bisa membentengi kejadian-kejadian seperti itu sehingga kita tetap menjunjung perintah agama serta tetap berada dijalur sebenarnya dan dimohonkan untuk pengurus yang akan datang tetap menjalankan LDK sebagaimana AD/ART, GBHO organisasi yang akan kita susun pada musyawarah ini, harapnya.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Dan Kerjasama Syaiful Bahri Djamarah mengatakan, LDK Nurul Fata mengadakan musyta berarti akan terjadi penggantian kepemimpinan. Syaiful juga merasa pemimpin masalalu akan menghadirkan kader-kader yang berkualitas dan berakhlak, tuturnya.

Rep: Haur dan Tarawah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MUSYTA LDK NURUL FATA, 152 ANGGOTA DIHARAPKAN KADER YANG BERAKHLAK"

Posting Komentar