139 Anggota Baru SSLK Al-Banjary Ikuti POK

139 anggota baru Sanggar Seni Lukis Kaligrafi (SSLK) Al-Banjary mengikuti kegiatan tahunan yaitu Pelatihan Outdoor Kontemporer (POK) di mesjid raya Sabilal Muhtadin, Minggu (25/11) pagi.

Pukul 08.30 WITA, titik berkumpulnya para anggota sebelum berangkat ke mesjid raya tersebut. Kemudian, pembagian kelompok, terdiri dari satu kelompok ada tiga orang. Masing-masing peserta pelatihan disediakannya kanvas dan cat, ditugaskan untuk membuat karya kaligrafi kontemporer.

"Agenda tahunan yang sangat bagus ini menarik minat pengunjung Sabilal akan kaligrafi, semoga acara selanjutnya lebih baik lagi," harap Hafiz selaku ketua pelaksana. Adapun, Ketua Umum Al-Banjary Nahli mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengaplikasikan ilmu dalam mencampur warna dan menyusun ayat pada agenda workshop sebelumnya, katanya.

Sama halnya Luqman Hakim selaku pembimbing Al-Banjary mengatakan, "Agenda pelatihan ini sangat bagus, kemudian potensi dari tahun ke tahun meningkat dan sebagai pertimbangan untuk peserta yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) mendatang, ucapnya.

"Kegiatan ini menarik, menumbuhkan kebersamaan, kekompakan, kemistri dalam organisasi sehingga terciptalah karya yang mengesankan bagi peserta serta menambah ilmu dan wawasan" ujarnya selaku peserta.

Berakhirnya acara ini yaitu dengan pembagian hadiah kelompok kaligrafi terbaik  dan juga pemberian Doorprize bagi yang beruntung.

Reporter: Nur Hayati
Editor: M Rahim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "139 Anggota Baru SSLK Al-Banjary Ikuti POK"

Posting Komentar