PROMOSI FEBI, VOUCHER UMRAH LIMA RATUS RIBU TIDAK BISA DIUANGKAN

Voucher Paket Umroh Ramadhan dan Syawal


Dalam rangka promosi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) mengadakan acara senam bersama dan gotong royong, Jum’at (9/2). Acara yang dihadiri ratusan mahasiswa, termasuk dosen dan pihak rektorat ini juga diramaikan dengan pembagian doorprize bagi para peserta di Gedung PSB UIN Antasari Banjarmasin.

Pembagian kupon umrah senilai 1 juta rupiah membuat acara semakin heboh. Setidaknya ada 2 jenis voucher yang dibagikan pada acara kali ini, yakni voucher senilai 500.000 dan senilai 1.000.000. Namun, voucher tersebut rupanya tidak bisa diuangkan.

Fahmi, pimpinan cabang Castourindo membenarkan hal ini.
"Voucher tidak bisa diuangkan dan voucher ini hanya berlaku untuk bulan ramadhan dan bulan syawal tahun ini. Dan, tahun depan tidak bisa digunakan lagi”  jelasnya selaku pembagi hadiah.

Namun  ada beberapa peserta yang mengeluh karena hal ini.
Salah satunya, Ridayati mahasiswi angkatan 2017, Ia mengaku kecewa karena vouchernya tidak bisa diuangkan.
“Perasaan dapat voucher 500.000 ini biasa saja. Mendingan dapat botol, payung, jaket, atau benda lain yang pasti ada barangnya. Kalau voucher kayak ginikan enggak terlalu bisa dipakai. Juga masih banyak yang harus ditambah lagi uangnya buat bisa benar-benar pergi umroh” ungkapnya mengakhiri wawancara pada tim SUKMA.

Rep: Yun
Editor: Ades

Pages