Sebut Saja PERISAI


Seperti tahun-tahun sebelumnya, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Antasari kembali akan mengadakan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) untuk empat Fakultas yaitu Tarbiyah, Syari’ah, Ushuluddin dan Dakwah.
“Rencananya Porseni diadakan pada tanggal 9 September kemarin, namun karena bentrok dengan acara Perkenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) maka ditunda menjadi 13-24 Oktober nanti” jelas Ahmad Madani, selaku penanggung jawab acara tahun ini.
Alasan lain dari ditundanya acara ini karena kurangnya kesiapan dari Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam, tambah Madani, ketika ditemui tim SUKMA di sekre DEMA Universitas. (27/09)
Adapun kegiatan Porseni pada tahun ini dinamai Pekan olahraga, Seni, Agama, dan Ilmiah (PERISAI). Dengan mengusung 48 macam lomba yang terdiri dari beberapa cabang seperti olahraga, seni, agama dan ilmiah.
Pada tanggal 13 Oktober mendatang, akan digelar acara pembukaan sekaligus parade dengan tema olahraga, pakaian muslim, dan akademik, karena acara ini bertepatan dengan hari Olahraga Nasional dan bulan Muharram. (Aidi/LPM SUKMA)