Parade Paris Buka Porseni Fakultas Tarbiyah







Acara PORSENI ( PEKA OLAH RAGA ILMIAH dan SENI)  yang diadakan oleh fakultas Tarbiyah ini dimulai sejak senin (25/04) berlangsung selama seminggu lebih. Berbagai macam kategori lomba diselenggarakan dalam acara ini. Suara teriakan semangat dan gembira dari Mahasiswa fakultas tarbiah dan keguruan dengan diadakannya Parade Paris oleh para dewan mahasiswa (DEMA) fakultas tarbiah dan keguruan.

Husin Fahmi selaku ketua pelaksana mengatakan, kami menggunakan nama Paris karena paris adalah kota yang tepat untuk mewakili acara lomba ini. Sebagai rasa kasih sayang dan saling mengayomi.


Acara tersebut disiapkan selama satu minggu sebelum acara berlangsung oleh Dema dan Afatar (Anak fakultas Tarbiyah). Untuk kategori lomba ada 3 kategori, yaitu lomba dalam bidang olahraga, seni dan juga ilmiah. Tiga kategori lomba tersebut mempunyai 29 cabang. Dan dalam pengambilan nama Paris sendiri mereka mengambil filosofi kota Paris sebagai kota yang romantis, tuturnya.
 

Di adakannya acara ini dengan harapan porseni terus berjalan tetap maju sampai akhir,  juga acara ini luar biasa karena melihat antusias dari kawan kawan yang ikut berpartisipasi dan bertanggung jawab, ucap Bima Ramadhan selaku Hmj PGMI ketika di wawancarai pendapatnya tentang acara porseni. (murni/septi/fauza/lpm-sukma)


Pages