Minggu, 06 Maret 2016

PELANTIKAN DAN ORASI KEBANGSAAN IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH

    Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Banjarmasin melaksanakan pelantikan kepengurusan baru tahun 2016-2017 di Aula Mastur Jahri, IAIN Antasari Banjarmasin, Jum’at (4/3) siang. Pelantikan kali ini gabugan antara IMM Cabang Kota Banjarmasin, IMM Komisariat IAIN Antasari, dan IMM Komisariat Kayuh Baimbai. Acara kali ini bertemakan “Kristalisasi Tonggak Pembaharu Pimpinan Mahasiswa Muhammadiyah Yang Berintegritas: Dispora Kader Menuju Nalar Kritik Profetik Berkemajuan.
     “IMM di kamus IAIN Antasari nantinya terutama di kampus non Perguruan Tinggi Muhammadiyah, menggait lagi eksistensi lebih di dalam kampus sebagai oraganisasi eksternal dalam kegiatan-kegiatannya baik nantinya hal intelektual, religious, huanitas IMMawan dan IMMawati yang melahirkan kader-kader yang siap memimpin untuk kedepannya baik untuk ikatan, perserikatan, dan bangsa” ungkap Ahmad Zaini selaku Pimpinan Cabang Kota Banjarmasin yang baru saat ditemui setelah acara pelantikan.
     Komisariat Kayuh Baimbay ini adalah gabungan kader IMM yang ada di ULM (Unlam), Poliban, Politeknik Hasnur, dan juga beberapa kampus lain. Kebetulan rencana pelantikan kali ini ingin dibarengkan pelantikan IMM cabang Banjarmasin dan IMM Komisariat IAIN Antasari Banjarmasin.
     Pelantikan ini juga diisi Orasi Kebangsaan yang disampaikan oleh Armyn Goeltom selaku Ketua Umum Kordinator Nasional Forum Keluarga Alumni (Fokal) IMM. Turut hadir juga para alumni IMM yang berdomisili di Kalimantan Selatan.
     Acara pelantikan gabungan ini bermaksud untuk lebih mempererat perikatan para kader IMM dengan para Alumni. Dengan mengumpulkan seluruh alumni IMM se-Kalsel ini akan lebih memahami makna ikatan itu sendiri.

    

Jejak Redaksi

Labels