Kamis, 21 Januari 2016

Pelantikan Mapala. Mujid: Saya Khawatir Meratus Punah



B-Sukma- Kehadiran Mujiburrahman Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Antasari di  Student Center (SC), menambah khitmat upacara pelantikan dewan pengurus Mapala Meratus periode 2016-2017 yang dikomandoi oleh Ba'al (gelar lapangan) , Kamis (21/01) pukul 14:00.

"Menghadiri pelantikan pengurus baru Mapala Meratus dan melihat kondisi sosial sekarang wabil khusus kemungkinan alur politik Kalsel. Nanti cuma ada Mapalanya saja, Meratusnya tidak ada lagi. Saya rasa ini menjadi kekhawatiran kita semua" ucapnya saat memberikan sambutan pada kegiatan pelantikan tersebut.

"Tidak seperti biasa, tahun ini harapan saya justru terjutu pada seluruh mahasiswa yang dimotori kawan-kawan Mapala se-Kalimantan bisa mengawal pemerintahan. Kawasan kita sedang sakit parah, semoga saja bisa sembuhkan bersama". tambahnya


Tak hanya wakil rektor, ketua umum terpilih Muhammad Sam'ani (23) juga memberikan sambutan perihal bagaimana jalan keorganisasian Mapala Meratus. "semoga kedepannya Mapala Meratus makin maju dan makin meningkatkan kepeduliannya lagi pada kondisi alam Kalsel" ujarnya. (Red/RNH)

Jejak Redaksi

Labels