MENGENALI JURUSAN SENDIRI

Bsukma - Taman Hijau (Tajau) IAIN Antasari kembali diramaikan mahasiswa. Kali ini giliran HMJ PAI yang mengadakan diskusi pinggiran dengan tema “Selangkah Lebih Dekat Dengan HMJ”.  Diselenggarakan Rabu, (11/09) dengan tujuan menyaring aspirasi mahasiswa jurusan PAI sekaligus silaturrahmi.
Ketua HMJ PAI, Iqlima mengatakan, Peserta yang hadir dari berbagai angkatan, mulai dari 2013, 2014 dan 2015. “kami menargetkan peserta yang datang berjumlah 100 orang. Dengan harapan agar bisa melihat sisi yang kurang dari jurusan. Supaya nantinya bisa jadi proker kedepan”. Ujar Iqlima.
Dalam diskusi tersebut Iqlima menyampaikan beberapa saran. Terutama untuk mahasiswa baru jurusan PAI yang masih belum paham betul dengan kuliah. “saat kuliah diusahakan jangan tidur, mainin HP, dan jangan nyontek saat ulangan. Perhatikan dosen dan lebih sering bertanya”. Saran Iqlima.
Iqlima menambahkan bahwa, banyak fasilitas yang termakan usia, untuk itu Insya Allah mereka akan mengadakan fasilitas itu kembali. Widi Hartono, salah satu peserta mengatakan bahwa, acara ini sudah lumayan bagus. “Tujuan acara ini lumayan bagus. Tapi pelaksanaan acara ini masih kurang rapi. Seperti moderator, bahan diskusi dan absensi”. Pungkasnya.  (M.Badaruddin/ LPM Sukma)