Semangat Kebersihan Mahasiswa


BSukma- Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) terlihat antusias saat membersihkan fakultasnya. Jum'at (8/5)Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan memang dari kesadaran mahasiswa FDK yang memang melihat fakultasnya mulai ditumbuhi rumput liar.
    Melihat rumput liar dan sedikit sampah yang berserakan yang ada dilingkungan FDK membuat mahasiswa turun tangan untuk membersihkannya. Antusias beberapa mahasiswa yang turut membantu membersihkan fakultas membuat suasana semangat dan merasa seperjuangan untuk menuntut ilmu di FDK.
    Kegiatan bersih-bersih ini juga merupakan bagian dari proker dema FDK bidang lingkungan hidup. Saat ditemui awak media, ketua dema Agus sangat bersyukur melihat partisipasi yang diberikan teman-teman mahasiswa dalam kegiatan ini. "Semoga FDK jadi lebih baik"ungkapnya.
    Helsa sebagai mahasiswa FDK mengatakan bahwa kegiatan ini memang direncanakan untuk kegiatan dema, dan kami mau melihat apakah mahasiswa FDK peduli dengan lingkungan fakultasnya. "terlihat memang sebagian mahasiswa peduli dengan lingkunga fakultasnya "tambahnya. (Reporter/ Rabiy)

Pages