meriahnya seminar prophetic pharenting


BSukma-Aula M.Asywadie Syukur, atau yang sering disebut aula PSB ini tak pernah sepi dari kegiatan mahasiswa. Sabtu (30/05) himpunan mahasiswa jurusan psikologi islam fakultas ushuluddin & humaniora mengadakan seminar. Seminar regional prophetic parenting dengan tema membentuk karakter anak dengan prophetic parenting dalam memperingati hari parenting (keluarga). Acara yang dimulai dari pukul 09.00 hingga selesai ini dihadiri oleh 91 orang peserta. Acara ini diisi oleh dua narasumber yakni Ustadz Dr.H. Karyono Ibnu Ahmad,MA dan Rifqoh Ihdayati,S,Psi,MM.
Nurtiara,seorang mahasiswi mengatakan bahwa dia merasa sangat senang dengan diadakannya seminar parenting ini, karna ilmunya sangat berguna bagi para wanita sebagai calon guru sekaligus calon ibu nantinya. "saya berharap acara seperti ini akan terus dilaksanakan, mengingat betapa pentingnya pengetahuan buat kita para calon orangtua mengenai ilmu parenting". Kata Hidayaturrahman selaku ketua pelaksana.
Seminar parenting yang diadakan perdana oleh fakultas Ushuluddin dan Humaniora ini, bertujuan sebagai salah satu wadah menuntut ilmu mengenai bagaimana cara membentuk karakter anak dengan cara islami seperti yang dilakukan oleh para nabi. (Kiky)

Pages