MENWA MENGADAKAN LOMBA PBB


BSukma– Komandu Risemen Mahasisswa Suryanata Satuaan 601/ ANT IAIN Antasari Banjarmasin atau lebih dikenal dengan MENWA mengadakan Lomba Baris-Berbaris (PPB) Tingkat SLTA sederajat sekota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar  (04/04) sabtu.

Menurut Lindawati, komandan satgas mengatakan bahwa lomba ini merupakan  program kerja  yang dilakukan dalam 3 tahun sekali, adapun waktu dalam pelaksanaan lomba ini cuma dilakukan  satu hari yaitu pada hari sabtu, karena peserta yang ikut ada 10 sekolah.

“Lomba ini bertempat didepan perpustakaan IAIN Antasari Banjarmasin dan  sekolah-sekolah yang ikut dalam lomba PBB ini seperti MAN 1 Banjarmasin, SMKN 3 Banjarmasin, SMA 2 BANJARMASIN dan banyak lagi yang lain.” Sambung Linda.

Putri Rizkia (16), saat di tanya B-Sukma mengaku, lomba PBB yang diselenggarakan MENWA ini sangat bagus karena sebagai ajang kreasi dalam baris - berbaris dan dapat mengasah kemampuan yang sudah dipelajari disekolah.

Siswa kelas 10 dari SMA 2 Banjarmasin ini, juga mengatakan selain mengasah kemampuan dan memperkenalkan sekolah juga sebagai ajang berkenalan dengan sekolah lain. (Reporter/MH).