Siaran Diradio ? siapa takut !

 
BSukma- senin (23/03) pukul 14.45 siang, diruang wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama. LPM SUKMA dipertemukan secara eklusif dengan pihak LPP RRI Banjarmasin yang diwakili oleh Ratna  dan Sri dari programa 2 LPP RRI Banjarmasin. pertemuan tersebut diprakarsai oleh wakil rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama, Mujiburrahman. "pertemuan hari ini adalah membahas kerjasama antara pihak RRI dengan Kampus kita, yang pada hari ini diserahkan dahulu kepada pihak LPM SUKMA. guna, nanti mengelola acara Pro 2 kampus" ujar Mujib.

pertemuan yang semula dijadwalkan pada pukul 08.30 tersebut ditunda menjadi pukul 14.45 dengan alasan kesibukan di jam yang ditentukan awal. sementara itu, Moh. Mahfud Pimpinan Umum LPM SUKMA mengatakan bahwa kerjasama ini sebenarnya bukan hanya untuk LPM saja melainkan untuk seluruh mahasiswa di kampus hijau tersebut. "kita juga mengharapkan agar nanti disetiap UKM dan UKK ataupun DEMA memiliki penyiarnya sendiri. hanya saja pihak LPM mengkoordinir acara tersebut" tambahnya.
Pro 2 Kampus yang menjadi pokok pembicaraan sore itu merupakan acara yang digagas oleh pihak LPP RRI Banjarmasin dalam rangka perhatian terhadap dunia pendidikan khususnya kampus. bahkan, untuk menunjukkan keseriusan pihak LPP RRI Banjarmasin dalam turut mengagas acara tersebut, kini telah ada tiga kampus yang bergabung. yakni IAIN Antasari, UNISKA, dan Fekom Unlam.

Rizali Norhadi Pimpinan Redaksi LPM SUKMA saat disinggung mengenai pola pelatihan dan persiapan siaran di tingkat LPP RRI Banjaramsin mengatakan bahwa pelatihan dan persiapan terseut sudah kita kordinasikan dengan Muhammad Ali Furqan Pimpinan Litbang LPM SUKMA dan juga komunitas penyiaran di kampus yakni Komunitas Payung Dakwah. "kita sudah koordinasikan mengenai pelatihan siaran ini, jadi kita harapkan agar kedepannya agar digunakan dan dijalankan seaik mungkin oleh seluruh mahasiwa yang tergabung dalam KBM" katanya pada .(Reporter/Rizal Nor Hadi)

Pages