Gema madihin Meriahkan Malam Kopi




BSukma-Penampilan pemadihinan, Anang Syahrani meriahkan Malam Kopi di teras kantor Fakultas Dakwah dan komunikasi (FDK), (28/3) sabtu malam.
 
Selian menampilkan pemadihinan, Anang Syahrani yang juga merupakan bintang tamu dalam acara Malam Kopi turut mengulas sejarah hidupnya dan dunia pemadihinan yang digeluti.

Malam Kopi kependekan dari Malam Kumpulan Orang Pecinta Ilmu, yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Dakwah dan komunikasi (FDK). Ini adalah kali kedua Malam Kopi diselenggarakan dengan tema “Madihin : Kenali dan Hayati”, dan bintang tamu yang diusung adalah H. Anang Syahrani. Seorang pemedihinan yang juga alumnus FDK tahun 2000.
 
“Acara ini terselenggara untuk meyatukan pemikiran Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) di Dakwah”, ujar Rizal, selaku ketua SEMA FDK aktif ketika dikonfirmasi via pesan singkat, (29/3) minggu sore.
 
Rizal menambahkan, sasaran dalam kegiatan ini adalah mahasiswa IAIN secara umum dan secara khusus mahasiswa FDK.
 
 “Alasan kami memilih tema Madihin kali ini, karena madihin juga merupakan bagian dari metode dakwah kita.” Jelas Rizal di sela-sela kesibukanya.
 
Turut hadir dalam acara tersebut, Dekan fakultas Dakwah dan Komunikasi Ahmad Shaghir, Ketua SEMA Institut suadara Ahmad Azizi, dan Muhammad Syahid perwakilan PMII komisariat IAIN. Kegiatan berlangsung mulai ba’da isya di setiap malam minggu akhir bulan. (Reporter/ Machbub)