Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tunjukkan Kelayakan Foto pada Khalayak, TWF Selenggarakan Pameran

Tarekat Warna Fotografi (TWF) yang berada di bawah naungan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin, menyelenggarakan Pameran Foto dengan tema "Built A Start". Bertempat di Cafe Basic Coffee Jl. Mahat Kasan Kuripan, yang diselenggarakan dari Jumat-Sabtu (25-26/02) malam. 


Pameran foto merupakan rangkaian hasil dari kegiatan dan latihan internal Organisasi TWF yang diselenggarakan untuk anggota baru angkatan 2021. Sekaligus sebagai bentuk apresiasi dari hasil berlatih fotografi anggota TWF, yang mana jumlah foto terpajang kurang lebih 100 foto dan termuat beragam kegiatan TWF. 


Adapun foto yang dipamerkan seperti hasil pengambilan foto di Pasar Subuh, Pulau Kembang, Siring, atau Foto Prewedding dan foto Produk.


Foto-foto pada pameran ini dipajang dengan menggunakan tali dan penjepit clip foto dengan latar belakang kain hitam sebagai penetral. Tidak hanya itu, foto yang dipamerkan disertai dengan hiasan lampu tumbler dan didukung dengan warna lampu soft warm, sehingga memiliki kesan yang aesthetic pada pameran foto ini. 


Wakil Ketua Umum TWF, Dea Ravela memaparkan latar belakang kegiatan Pameran Foto untuk menunjukkan kelayakan pada khalayak dari hasil latihan anggota TWF.

"Karena kami melihat setiap latihan mereka dan layak untuk diperlihatkan. Agar kampus dan khalayak umum tau jika UIN itu ada tarekat fotografi," ujarnya pada Sabtu (26/02). 


Tidak hanya Kegiatan Pameran foto, kegiatan ini juga ditunjang dengan penampilan live music yang turut memeriahkan acara. Hilmi sebagai salah satu pengunjung, memberikan apresiasi terhadap adanya live music yang meiringi acara tersebut.

"Acara Ini keren, saya cukup terhibur. Karena adanya pameran ini sekaligus adanya live music membuat acara menjadi have fun," ucapnya.


Rep: Alf & Faz

Editor: Lanjit

Posting Komentar untuk "Tunjukkan Kelayakan Foto pada Khalayak, TWF Selenggarakan Pameran"