Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HMJ Hukum Tata Negara Selenggarakan Pemilihan Putera Puteri HTN 2022

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Tata Negara (HTN) Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin menggelar acara Grand Final Pemilihan Putera dan Puteri HTN dengan tema "Mahasiswa Hukum Tata Negara yang Berkualitas, Bernilai Jual Tinggi dan Menginspirasi Bagi Orang Lain", bertempat di Aula Aswadie Syukur pada Senin, (07/02). 


Pada pemilihan Putera Puteri HTN kali ini seluruh rangkaian kegiatan dilakukan secara offline. Kendati demikian, Muhammad Rizky Abdillah, selaku Ketua Pelaksana menuturkan bahwa kegiatan ini mengalami kendala dari segi sumber daya manusia yang ada.

"Sumber daya manusia yang kurang menjadi kendala dalam menjalankan acara Putera dan Puteri HTN ini, hal ini disebabkan karena banyak yang pulang ke kampung halaman masing-masing," ucapnya.


Sementara itu, Wakil Ketua Umum HMJ HTN, menyampaikan tujuan diadakannya acara ini untuk menampung bakat mahasiswa HTN dalam bidang duta.

"Juga menjadi bekal untuk mereka menuju jenjang duta yang lebih tinggi," terang Bayu Prayoga. 


Rena Zulfaidah yang merupakan mahasiswi aktif angkatan 2021 terpilih sebagai Puteri HTN pada kesempatan kali ini. Ia mengungkapkan bahwa perasaan senang yang dirasakannya hanya bersifat sementara, karena setelahnya akan ada sebuah amanah yang ditanggungnya.

"Saya merasa senang terpilih menjadi Puteri HTN tahun 2022, tapi saya menyadari bahwa senang ini hanya bersifat sementara sebab setelahnya selempang yang saya kenakan ini menjadi tanggungan amanah untuk saya," ujarnya.


Rep: Ad & Mt

Editor: Lanjit

Posting Komentar untuk "HMJ Hukum Tata Negara Selenggarakan Pemilihan Putera Puteri HTN 2022"