Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rayakan Milad Jurusan, HMJ KPI Gelar Commufest

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) menggelar malam puncak Commufest (Communication Festival) 2021 dalam rangka menyambut Milad Jurusan KPI, dengan mengangkat tema "Selebrasi Komunikasi". Bertempat di Taman Budaya, Minggu (19/12) malam. 


Kegiatan yang dimulai sejak Senin (13/12) dimeriahkan dengan berbagai cabang lomba seperti lomba Penyiar Radio (Annoucer), Vokal Solo, Reporter dan Public Relations Action


Muhammad Rifqi, selaku Ketua Pelaksana Commufest, berharap para peserta dapat mendapatkan pengetahuan dan pengalaman di dunia penyiaran atau broadcasting, TV atau jurnalis, public speaking, serta dalam public relations.

"Kami juga membuka wadah untuk peserta dapat mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dan pelajar. Adapun kami di sini ingin memberikan branding pada kampus UIN Antasari Banjarmasin terutama jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam," ujarnya. 


Andry Lestari, sebagai salah satu pemenang lomba Public Relations Actions, mengungkapkan rasa bahagianya saat berhasil menggaet posisi kedua dalam ajang tersebut.

"Perasaannya deg-degan banget, karena kemarin sempat berfikir kalaupun masuk paling mentok di juara tiga, tapi ternyata di juara kedua," ujarnya. 


Ia juga berharap agar HMJ KPI dapat berkembang ke arah yang lebih baik lagi. 

"HMJ KPI bisa memberikan yang terbaik untuk semua jurusan dan lebih sering lagi menggelar perlombaan," pungkasnya.


Rep: Jured

Editor: Lanjit

Posting Komentar untuk "Rayakan Milad Jurusan, HMJ KPI Gelar Commufest"