Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IAIN Palangka Raya Langsungkan Studi Banding di UIN Antasari Banjarmasin

Telah berlangsung kunjungan kegiatan Studi Banding dari IAIN Palangka Raya ke UIN Antasari Banjarmasin dalam rangka silaturrahmi antar Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Auditorium Mastur Jahri, Kamis (2/12) pagi.


IAIN Palangka Raya yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dr. Sadiani, M.H., serta para pejabat kampus IAIN Palangka Raya dan beberapa perwakilan dari Ormawa IAIN Palangka Raya.


Dalam sambutannya, Saidani mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Rektor UIN Antasari Banjarmasin yang telah menerima IAIN Palangka Raya untuk mengadakan Studi Banding.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Rektor UIN Antasari Banjarmasin yang telah menerima IAIN Palangka Raya untuk melaksanakan Studi Banding di UIN Antasari Banjarmasin ini," ungkapnya


Dalam hal ini, Saidani mengatakan tujuan IAIN Palangka Raya mengadakan Studi Banding untuk menjalin silaturrahmi antar organisasi kemahasiswaan.

"Dengan niat bertemu atau silaturrahmi antar pengurus Organisasi Kemahasiswaan dan bertukar informasi program kerja Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), dan Unit Kegiatan Khusus/Unit Kegiatan Mahasiswa (UKK/UKM) baik itu dari IAIN Palangka Raya ataupun UIN Antasari Banjarmasin," ujarnya.


Begitu pula dengan Irfan Noor selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UIN Antasari Bajarmasin yang juga baru dilantik kemarin, mengatakan kegiatan Studi Banding ini adalah bentuk silaturrahmi yang sangat baik.

"Karena ke depannya nanti kita akan menyambut merdeka belajar, kampus merdeka. Mau tidak mau kuncinya itu kerja sama dengan cara silaturrahmi. Dan lebih meningkatkan lagi kerja sama antar mahasiswa," ucapnya.


Rep: Haur

Editor: Lanjit

Posting Komentar untuk "IAIN Palangka Raya Langsungkan Studi Banding di UIN Antasari Banjarmasin"