Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rayakan Milad Ke-19, LPPI Annisa Adakan Lomba dan Webinar


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pengajian dan Pengkajian Islam (LPPI) Annisa UIN Antasari Banjarmasin menggelar beberapa agenda untuk memperingati Milad yang ke-19. Dengan mengangkat tema "Make Your Day More Colorful with LPPI Annisa". 

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 9 - 23 September, dimeriahkan dengan lomba Kontes Foto, Video Kreatif Ucapan "Milad LPPI Annisa", dan Nasyid Islami yang diikuti 100 mahasiswa dari berbagai Universitas di Indonesia. Kemudian juga dilaksanakan Webinar seputar Kajian Fiqih Islam diisi oleh Ustadzah Ikrimah Sapturi, S.Ag dengan diikuti 170 peserta pada Minggu (19/09) pagi. 

Dahlia Fitriani selaku Ketua Organizing Committe (OC), menyampaikan alasan pengusungan tema karena menggambarkan perasaan para kader LPPI Annisa selama berproses di sana.
"Tema ini menggambarkan perasaan kami para kader-kader LPPI Annisa, hari-hari kami berwarna, banyak kenangan, pengalaman, dan pengetahuan yang kami dapatkan selama kami menjadi kader dari LPPI Annisa," jelasnya. 

Ia juga berharap pada Milad LPPI Annisa kali ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat dikenal lebih banyak lagi oleh mahasiswa dan mahasiswi maupun masyarakat.
"Serta semoga seluruh rangkaian acara yang kami adakan dapat merealisasikan tema yang kami buat yang menjadikan hari-hari kami maupun peserta yang mengikuti kegiatan harlah ini menjadi lebih berwarna," harapnya. 

Latifah selaku Ketua Umum LPPI Annisa menuturkan harapannya agar LPPI Annisa semakin berkembang, kreatif, dan berkualitas.
"Saya berharap LPPI Annisa semakin berkembang, kreatif, dan semakin banyak menghasilkan kader-kader yang berkualitas," ucapnya saat pembukaan kegiatan, Senin (13/09) lalu.

Rep: Sls

Editor: Lanjit

Posting Komentar untuk "Rayakan Milad Ke-19, LPPI Annisa Adakan Lomba dan Webinar"