Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KAMUSH VAGANZA Diadakan untuk Menjawab Rasa Keingintahuan Mahasiswa FUH

Komunitas Mahasiswa Ushuluddin dan Humaniora (KAMUSH) mengadakan kegiatan KAMUSH VAGANZA dengan mengungsung tema “Dinamika dan Transmigrasi Wajah FUH”, diikuti sebanyak 51 peserta melaui aplikasi Zoom Meeting, Selasa (31/08) pagi. 


Ketua Pelaksana dari kegiatan KAMUSH VAGANZA, Farhan mengatakan tema tersebut diangkat untuk mencari tahu bagaimana keadaan di dalam FUH serta mencari sebuah kebenaran tentang transmigrasi atau perpindahan FUH.

"Maksud dari dinamika itu adalah lika-liku dalam sebuah tempat ataupun wadah. Transmigrasi itu ada perpindahan, wajah itu diibaratkan sebuah objek, sedangkan FUH adalah Fakultas. Jadi bisa disimpulkan Dinamika dan Transmigrasi wajah FUH itu adalah mencari tahu bagaimana keadaan di dalam Fakultas serta mencari sebuah kebenaran tentang transmigrasi atau perpindahan FUH," ujarnya. 


Selain itu kegiatan KAMUSH VAGANZA yang merupkan program kerja jangka panjang yang dimiliki KAMUSH Periode 2021-2022 ini bertujuan untuk menggali isu yang tengah ramai dibicarakan di kalangan mahasiswa FUH. 


Akhyar selaku Ketua Umum KAMUSH mengharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjawab segala rasa keingintahuan mengenai isu-isu atau pertanyaan-pertanyaan para Mahasiswa FUH.

"Harapannya agar segala pertanyaan atau rasa keingintahuan para Mahasiswa FUH yang berasal dari isu-isu yang tengah beredar mampu terjawab supaya tidak ada lagi kebingungan dalam diri Mahasiswa FUH, dan juga menambah semangat literasi bagi mahasiswa FUH serta menumbuhkan sifat kritis dalam diri mahasiswa FUH," pungkasnya.


Rep: Zhr

Editor: Lanjit

Posting Komentar untuk "KAMUSH VAGANZA Diadakan untuk Menjawab Rasa Keingintahuan Mahasiswa FUH"