Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepengurusan Resmi Berganti, Ini Harapan PU LPM Sukma Periode 2021/2022

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kritis Mahasiswa (SUKMA) menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepengurusan LPM SUKMA periode 2021/2022, di Aula Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (18/03) pagi.


Secara resmi Muhammad Irsyad selaku Pemimpin Umum (PU) demisioner LPM SUKMA periode 2020/2021 melakukan penyerahan serah terima jabatan kepada Wahyu Safitri sebagai Pemimpin Umum LPM SUKMA yang baru.


Wahyu Safitri selaku Pemimpin Umum LPM SUKMA periode 2021/2022 menyampaikan kesannya selama berada dalam periode kepemimpinan Muhammad Irsyad.

"Saya sangat support kepada Bang Irsyad karena berhasil menyelesaikan kepemimpinannya bahkan sampai akhir masa jabatan beliau bisa meluncurkan sebuah buku," ujarnya. 


Tidak hanya menyampaikan kesan terhadap PU terdahulu, ia juga menyampaikan harapan untuk LPM SUKMA agar semakin kritis dan peka terhadap sekitar. 

"Harapan saya di masa kepengurusan saya nanti, saya berharap SUKMA semakin kritis, juga peka terhadap lingkungan sekitar dan juga sama seperti visi dan misi saya, yaitu saya ingin membentuk anak-anak SUKMA yang kritis, memiliki solidaritas yang tinggi, dan berpandangan visioner. Contohnya seperti ketika pandemi ini, mereka tidak serta merta berhenti, mereka tetap jalan terus, tetap melaju sebagai media untuk memberikan informasi," harapnya.

Demisioner PU LPM Sukma periode 2020/2021, Muhammad Irsyad mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota LPM SUKMA.

"Saya selalu berikan apresiasi kepada seluruh anggota yang mau belajar di LPM SUKMA dan jadilah seorang pemimpin yang bisa menciptakan pemimpin-pemimpin baru, terlebih lagi bisa memberikan pembelajaran buat anggota-anggota yang nantinya bisa diamalkannya di masa yang akan datang baik di organisasi maupun di kehidupannya sehari-hari," pesannya.


Ia juga menuturkan harapan besar kepada LPM SUKMA yang akan datang.  

"Tetap mencoba untuk selalu berkarya, walau kita tidak tau pasti bagaimana hasilnya nanti dalam sebuah organisasi LPM SUKMA dan tetap semangat untuk kawan-kawan pengurus periode 2021/2022, jangan dijadikan alasan bahwa pandemi Covid yang bisa menyebabkan kegagalan dalam berorganisasi," ucapnya.


Rep: Nrl

Editor: Lanjit

Posting Komentar untuk "Kepengurusan Resmi Berganti, Ini Harapan PU LPM Sukma Periode 2021/2022"

Berlangganan via Email