Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Rencanakan Pembukaan Prodi Baru


 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Antasari akan membuka dua Program Studi (Prodi) baru yaitu Akuntansi Syariah dan Bisnis Syariah pada tahun ajaran 2021/2022. 


Fathurrahman Azhari, selaku dekan FEBI mengungkapkan program studi baru tersebut dipilih setelah pihaknya melakukan survey peminatan prodi di provinsi Kalimantan Selatan.


"Ada dua yang peminatnya sangat tinggi, prodi Akuntansi Syariah dan prodi Bisnis Syariah. Untuk ke arah itu tentunya perlu persiapan yang matang, termasuk persiapan mengenai tenaga pengajarnya," ucapnya pada Kamis (17/12) pagi. 


Fathurahman juga mengharapkan pada tahun mendatang rencana pembukaan prodi baru dapat terealisasikan.


"Jika prodi baru tersebut dapat terealisasikan, saya secara pribadi merasa sangat bersyukur, kita serahkan hasil akhirnya kepada Allah SWT. Semoga apa yang kita rencanakan dapat terwujud dan memberi kebermanfaatan untuk masyarakat dan sekitar," tuturnya, ketika wawancara melalui WhatsApp.


Tanggapan salah satu mahasiswi FEBI, Rafidah yang mengetahui akan adanya jurusan baru mengatakan bahwa ia belum mendapatkan informasi yang jelas bagaimana kelanjutannya dan ia juga memberi tanggapan positif mengenai hal tersebut. 

"Saya merasa dengan adanya jurusan baru yang akan dibuka sangatlah bagus, untuk menambah minat para mahasiswa baru untuk mendaftarkan dirinya ke FEBI," ujarnya


Reporter : Hataw dan Tr

Editor : Ulahay

Posting Komentar untuk "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Rencanakan Pembukaan Prodi Baru"

Berlangganan via Email