Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Normal PLKS FEBI di Adakan Secara Offline

 

Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) mengadakan kegiatan Praktikum Lembaga Keuangan Syariah (PLKS)  Tahun Akademik 2020/2021. Praktikum dilaksanakan di Laboratorium fakultas ekonomi dan bisnis, Rabu (25/11).


Kegiatan praktikum dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menggunakan hand sanitizer,  menjaga jarak satu sama lain, dan tidak melakukan kerumunan selama kegiatan praktikum berlangsung. Kegiatan ini diikuti sebanyak 256 peserta serta dilaksanakan sebanyak 6 kali pertemuan dengan waktu berbeda-beda. Praktikum dimulai pada tanggal 18 November- 24 Desember.


Elida Mahriani selaku pengelola laboratorium dan dosen pembimbing praktikum mengungkapkan ada beberapa perbedaan antara kegiatan praktikum tahun ini dengan sebelumnya.

“ Pada semester ini memang agak berbeda dari semester sebelumnya, pertama melihat dari kondisi yang dihadapi pada saat ini. Maka kami di prodi dan pengelola laboratorium mengatur ulang jadwal kembali. Pertama adalah waktu, yang kedua adalah sistem dari belajar itu sendiri”. Ucapnya


Melati salah satu mahasiswa FEBI angkatan 2018 mengatakan praktikum dilaksanakan dengan efektif serta efisien.

“ Menurut saya sangat bagus dan berjalannya sangat efektif dan efisien, tapi tentunya harus tetap memenuhi protokol kesehatan dan instrukturnya baik sabar melajarkan mahasiswa. Insya Allah hasil praktikupnya bagus.” Tutupnya


Reporter : Lilik

Editor : Ulahay


Posting Komentar untuk "New Normal PLKS FEBI di Adakan Secara Offline"

Berlangganan via Email