Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HMJ Asuransi Syariah Adakan Workshop Kepenulisan



Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Asuransi Syariah melaksakan workshop karya ilmiah yang bertema "Mencari Ide Dalam Menentukan Judul dan Tips Menyusun Pendahuluan yang Sistematis. yang diadakan secara daring di aplikasi zoom. Sabtu, (28/11).


Dalam agenda tersebut mengundang dua pembicara. Noor Hasanah. MA dan Daulat Purba. S.Pd. kegiatan tersebut kurang lebih 170 peserta yang terdiri dari peserta umum dan delegasi HMJ se-UIN Antasari Banjarmasin. UIN Banten dan Forum Mahasiswa Asuransi Indonesia.


Ikrima selaku sekertaris dalam kegiatan mengatakan bahwa tujuan dari workshop yang berfokus pada penulisan karya tulis ilmiah untuk memotivasi peserta dalam mencari ide dalam membuat karya ilmiah agar menjadi lebih baik lagi.

" Kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi media pelatihan agar peserta dapat membuat penelitian dalam bentuk karya ilmiah yang sistematis dan metodologis." Tambahnya sekertaris pelaksana juga mengatakan bahwa beberapa peserta maupun panitia mengalami beberapa kendala sulit mengakses room zoom karena jaringan.

"Namun meskipun begitu, alhamdulillah waktu acara berlangsung baik." Tutupnya

Posting Komentar untuk "HMJ Asuransi Syariah Adakan Workshop Kepenulisan"

Berlangganan via Email