Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Webinar Nasional UKM KM FEBI: Generasi Muda, Generasi Anti Narkoba

 

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kepemimpinan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (KM FEBI) mengadakan Web seminar (Webinar) Nasional dengan tema “Generasi Muda, Generasi Anti Narkoba”

yang dilaksanakan melalui aplikasi zoom meeting dan live streaming YouTube, Minggu (11/10) pagi.

Dengan menghadirkan narasumber ketua Forum Muda Anti Narkotika Kalimantan Selatan (Kalsel),  Selamat Riyadi dan Nurul Setya Ariningsih, S.Psi seorang penyuluh narkoba ahli pertama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalsel.

Ketua pelaksana KM FEBI, Lila mengatakan alasan mengungsung tema tersebut dikarenakan seperti yang diketahui untuk golongan pengguna narkoba sendiri kebanyakan dari kaum muda. 

“Dan juga karena generasi muda adalah generasi penerus bangsa. Maka akan lebih baik jika bisa mencegah sedari dini, bisa dengan cara sosialisasi mengenai narkoba atau mengadakan webinar seperti ini,” ujarnya.

Sedangkan menurut Eldi sendiri selaku ketua umum UKM KM FEBI mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini agar para generasi muda terutama generasi milenial tahu dan sadar bahayanya narkotika

“Karena narkotika ancaman untuk masa depan dirinya sendiri dan bangsanya sehingga perlu dijauhi dan diantisipasi tentang bahaya akan narkotika tersebut,” ungkapnya.

Kegiatan Webinar diakhiri dengan pernyataan penutup dari Selamat Riyadi,

“Mari cegah dan lawan narkoba bersama mari kita pastikan semua orang hidup sadar, sehat, berfikir, dan bahagia tanpa narkoba, ” tutupnya.


Reporter: Entik

Editor: Haur

Posting Komentar untuk "Webinar Nasional UKM KM FEBI: Generasi Muda, Generasi Anti Narkoba"

Berlangganan via Email