Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Undang Juri Hafiz Indonesia, HMJ PBA Adakan Kajian Keagamaan Online




"Cerdas dengan Al-Qur'an" merupakan tema yang diangkat dalam Kajian Keagamaan Online Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) UIN Antasari. Kajian keagamaan online  yang dilangsungkan melalui platform Google Meet dan Youtube ini menghadirkan narasumber dari juri Hafiz Indonesia, Nabilah Abdul Rahim Bayan, Minggu (10/11)

Kajian online ini merupakan agenda kedua yang telah diadakan sebelumnya pada bulan September dengan menghadirkan narasumber yang sama.

Yulia selaku ketua bidang keagamaan sekaligus ketua pelaksana mengatakan pengambilan tema ini didasari tentang keinginan panitia memberikan wawasan lebih luas mengenai hebatnya Al-Qur'an.

"Kami ingin memberikan wawasan lebih luas lagi kepada para peserta tentang hebatnya Al-Qur'an dan memberikan motivasi tersendiri bagi mereka untuk lebih giat lagi mempelajari Al-Qur'an," katanya melalui pesan Whatsapp.

Selain itu salah satu peserta kajian keagamaan online mengatakan bahwa motivasinya untuk ikut kajian ini adalah untuk mengenal Al-Qur'an lebih dalam. 

"Terutama manfaat dan kandungan ayat Al-Qur'an," pungkas Ummi Kulsum mahasiswa PBA angkatan 2020.


Reporter: Tarawah

Editor: Haur

Posting Komentar untuk "Undang Juri Hafiz Indonesia, HMJ PBA Adakan Kajian Keagamaan Online"

Berlangganan via Email