Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HMJ ES Adakan Pelatihan Pembuatan Proposal Guna Monyonsong Masa Depan


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah (ES) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) mengadakan kegiatan yang bersifat pelatihan (Providing knowledge of proposals for interpreneurship) dengan tema “Membentuk Kemampuan Anak Bangsa di Bidang Ekonomi Berbasis Syariah dan  Berwawasan Global” bersama 2 orang narasumber yaitu Raden Yani Gusriani,, SE, MM dan Erfansyah., S.AB, MA. Minggu (18/10) kemaren. 


Faisal selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan melalui aplikasi zoom meeting ini diikuti sebanyak 130 mahasiswa se-Indonesia. Hal ini merupakan kegiatan perdana dilaksanakan oleh HMJ ES terkhusus diadakan oleh bidang kewirausahaan.

"Dimana kita sering melihat situasi dan kondisi pada saat ini perlu dan paham akan proposal. Bagaimana proposal itu, kepada siapa kita mempresentasikannya, tentang apa proposalnya ,serta bagaimana cara kita menerapkan dan mempresentasikannya dengan baik,” ungkapnya.


Sedangkan menurut Yogi sendiri selaku ketua umum HMJ ES mengatakan, kegiatan ini diadakan agar nantinya para peserta memiliki pengalaman untuk menyediakan lowongan pekerjaan setelah mengikuti pelatihan. 

"Latar belakang diadakan nya kegiatan ini sesuai dengan kultur fakultas ekonomi dan bisnis Islam  yang kiranya nantinya setelah lulus bisa menjadi orang yang mampu membuka lapangan pekerjaan dengan bekal materi yang di berikan hari ini," tutupnya.


Rep: Lindung

Editor: Ulahay & Haur

Posting Komentar untuk "HMJ ES Adakan Pelatihan Pembuatan Proposal Guna Monyonsong Masa Depan"

Berlangganan via Email