144 Bantuan Dari Rektor Kepada Mahasiswa Terdampak Covid-19



Rektor UIN Antasari Banjarmasin, Mujiburrahman menyalurkan bantuan sembako serta uang transportasi kepada mahasiswa perantauan yang masih belum pulang kampung dari adanya pandemi Coronavirus disease 2019 (COVID-19), di Gedung Auditorium Mastur Jahri, Minggu (03/05) pagi.

Mariani selaku istri dari rektor UIN Antasari mengungkapkan paket sembako yang disediakan sebanyak 104 paket dan uang transportasi 100 (Seratus ribu rupiah) perorang yang diberikan kepada 44 mahasiswa UIN Antasari dari setiap fakultas yang berbeda-beda.

“Untuk uang transportasi angkanya sama dengan nilai sembako, yang menerima sembako ada 104 orang sedangkan dana itu ada 44 orang jadi totalnya ada 144 orang penerima hari ini” ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap mahasiswa perantauan.

“Harapannya tentu kami hanya ingin membantu mahasiswa, apalagi mahasiswa yang menuntut ilmu inikan bukan dari Banjarmasin karena sebagian masih ada yang kesulitan dikirimi dari keluarga sehingga kami perihatin terhadap keadaan mahasiswa”, tambahnya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Nanad mengatakan dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya sangat berterimakasih dengan adanya bantuan sembako dari bapak rektor. Lebih-lebih untuk mahasiswa yang sulit pulang kampung karena terkendala banyak hal.” Ujarnya.


Reporter: Ulahay
Editor: Ulahay

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "144 Bantuan Dari Rektor Kepada Mahasiswa Terdampak Covid-19"

Posting Komentar