Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kembali Bagikan Sembako Tahap 2, UIN Antasari Banjarmasin Sediakan 165 Paket



UIN Antasari Banjarmasin kembali menyalurkan bantuan sembako bagi warga kampus yang terkena dampak dari adanya pandemi Coronavirus disease 2019 (COVID-19), di Gedung Auditorium Mastur Jahri, Rabu (15/04) pagi.

Berbeda dengan tahap sebelumnya, yang menyalurkan 100 paket sembako untuk petugas keamanan, petugas kebersihan  dan mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK). Kali ini pembagian 165 paket sembako disalurkan kepada karyawan dan mahasiswa dari seluruh fakultas.

Salah satu Inisiator kegiatan, Mahmudah mengungkapkan dana yang terkumpul dari tahap satu hingga tahap dua sebesar 25 (dua puluh lima) Juta.

"Dari 25 Juta, pada tahap satu telah kami gunakan sebesar Rp 10.600.000,- dan untuk tahap dua hari ini jumlah pengeluaran sekitar 17 (tujuh belas) Juta. Sekitar 165 paket sembako dengan jumlah pengeluaran perpaketnya Rp 106.400,-, ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap mahasiswa perantauan dan akan diadakan kembali pada hari Jum'at.

"Semoga sembako ini bermanfaat dan bisa menyenangkan hati warga kampus terkhusus mahasiswa perantauan merasa diperhatikan", tambahnya.

Mahmudah juga mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang telah menyumbangkan dananya.

"Semoga Allah membalaskan pembalasan yang terbaik kepada para donatur" harapnya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI), Rashidi mengatakan dirinya sangat terbantu dengan pembagian sembako ini.

"Apalagi mahasiswa yang sulit pulang kampung karena terkendala biaya, dapat mempermudah mereka untuk tetap tinggal di Banjarmasin" ujarnya.

Rep: hataw & karubut
Editor: Haur

Posting Komentar untuk "Kembali Bagikan Sembako Tahap 2, UIN Antasari Banjarmasin Sediakan 165 Paket"

Berlangganan via Email