"Tidak Ada Pejabat Rektor yang Hadir, Agenda Audensi Ditunda Sampai Kamis"


Aliansi Mahasiswa UIN Antasari Bersatu (AMUBA) adakan audiensi bersama pihak rektorat. Digelarnya audiensi ini terkait penguluran surat-menyurat persyaratan pencalonan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Gusti Muhammada Thoriq Nugraha. Audiensi yang telah diagendakan di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan pukul 09.00 WITA, akhirnya ditunda sepihak, Rabu (5/2/2020).

Adapun surat-menyurat yang tak kunjung diterima oleh Gusti yaitu surat rekomendasi dan surat kelakuan baik dari Rektor. Sejak berita ini diterbitkan, belum ada balasan dari konfirmasi Tim Sukma kepada pihak rektorat perihal penundaan audiensi.

Sebagaimana pernyataan Zainul Mushlihin, Koordinator Audiensi AMUBA.

"Tidak ada iktikad baik dari yang kita undang kalau misal ada halangan kan bisa konfirmasi atau apa, tetapi tidak ada juga satu jam kami tunggu", ucap mahasiswa yang akrab disapa Bung Zainul.

Dari semua pihak rektorat yang diharapkan hadir, hanya Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama saja yang akhirnya menemui AMUBA untuk menyampaikan halangan keikutsertaan audiensi karena mengajar. Hingga akhirnya audiensi dijadwalkan ulang pada hari ini, Kamis(6/2/2020) di Aula Rektorat pukul 15.00 WITA.

"Harapan kita saudara Gusti sebagai mahasiswa juga memiliki hak yang sama dengan mahasiswa yang lain, mendapatkan keadilan yang sama termasuk dalam tujuannya untuk meminta rekomendasi kepada rektorat", tutup Zainul dengan harap.

Reporter: SUKMA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Tidak Ada Pejabat Rektor yang Hadir, Agenda Audensi Ditunda Sampai Kamis""

Posting Komentar