Parade Sambut Permata Antasari Hanya Diikuti Dua Fakultas



Dua Fakultas ikuti parade sambut kegiatan tahunan yang diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiwa (DEMA) UIN Antasari di depan Auditorium Mastur Jahri. Meski demikian acara bertajuk Permata (Pekan Olahraga Ilmiah dan Tradisional Seni) tingkat Universitas ini akhirnya resmi dibuka, Rabu (11/12) malam.

Mengangkat tema "Spirit Of Unity", parade diramaikan oleh 2 Fakultas yang ada di UIN Antasari, yakni Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) dan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK). 

Hasannudin selaku ketua pelaksana mengatakan, Parade ini mulanya akan dilombakan. Namun mendadaknya pemberitahuan menyebabkan parade dibatalkan dalam lomba. "Tapi kami arahkan untuk tiap fakultas berpartisipasi dalam parade," Akunya kepada Tim Sukma.

Ia juga menambahkan bahwa keputusan peniadaan lomba parade baru Selasa (10/12) malam. "Karena Fakultas lain masih ada acara untuk mempersiapkan lomba, sehingga banyak yang tidak bisa ikut parade," Ungkapnya lagi.

Mahasiswa angkatan 2015 ini menjelaskan perihal mendadaknya teknis acara disebabkan becermin pada pelaksanaan kepada Porseni tahun-tahun sebelumnya. "Kenapa terkesan dadakan karena setiap tahunnya Porseni atau Permata ini diadakan setelah Porseni semua fakultas selesai," Imbuhnya. 

Berkaitan pula dengan diambilnya nama kegiatan yaitu Permata, menurutnya pengibaratan ajang perlombaan ini sama halnya mencari permata dari tingkat fakultas ke tingkat Universitas melalui perlombaan.

"Harapannya untuk DEMA atau panitia nantinya lebih cekatan lagi untuk melangsungkan kerjasama," Pungkasnya dengan harap.


Rep: Kacui & Haur
Editor: Jarwo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parade Sambut Permata Antasari Hanya Diikuti Dua Fakultas"

Posting Komentar