Stand Up Comedy Ramaikan Auditorium Mastur Jahri



Riuh tawa penonton menggema di Auditorium Mastur Jahri saat para komika tampil di acara stand up comedy yang diadakan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Universitas UIN Antasari. Mengambil tema Performance One Night, acara ini juga mengumumkan pemenang vlog competition, Senin (16/09) malam.

Dihadiri oleh 300 penonton, acara dilaksanakan dari pukul 20.00 sampai 23.00 WITA. Menurut penuturan Rahimah, salah satu panitia mengungkapkan bahwa kedua agenda pada acara ini seharusnya terpisah. “Ada beberapa kendala yang menyebabkan pengumuman pemenang vlog competition tidak bisa dilaksanakan pada tanggal 21 September lalu”, Bebernya saat ditemui di halaman Auditorium. 


Foto: Karubut

Meski demikian, ia berharap untuk kedepannya para mahasiswa ikut aktif di kegiatan kampus. “Kami dari Dema mengharapkan agar mahasiswa, khususnya mahasiswa baru lebih terbuka pikirannya untuk selalu berpartisipasi dalam hal lomba apapun”, Harap mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam ini.

Afifah, mahasiswa baru jurusan Hukum Tata Negara yang pada malam itu turut hadir pun merasa terhibur dengan acara ini. “Acara ini sungguh menghibur untuk mahasiswa”, Ungkapnya.


Rep: Maulidah/Ade

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Stand Up Comedy Ramaikan Auditorium Mastur Jahri"