Pertemuan Pejabat Birokrasi Kampus dan Ormawa Se-UIN Antasari Hasilkan 5 Poin Penting


Foto: Jo

Pertemuan antara pejabat birokrasi kampus dari rekorat, dekan hingga Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Aula Zafri Zam zam, Jum'at (26/4).

Adapun 5 poin penting yang dibahas pada pertemuan ini yaitu berkaitan dengan anggaran Ormawa, renovasi Student Center (SC), sanksi terhadap salah satu Ormawa, Jam malam kampus dan fasilitas sekretariat Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas.

Berkenaan dengan anggaran Ormawa masih tetap seperti tahun sebelumnya, namun untuk tahun depan akan ada penambahan anggaran sesuai dengan inovasi kegiatan yang diperlukan oleh masing-masing Ormawa.

Selain itu, perihal renovasi Gedung SC yang nantinya akan diterapkan pasca Idul Fitri.Tidak hanya itu, fasilitas penunjang organisasi seperti komputer, lemari, meja dan kursi kerja akan diadakan pada tahun ini setelah perenovasian Gedung SC.

Selanjutnya membahas masalah mekanisme pengambilan keputusan sepihak yang telah ditetapkan kepada salah satu Ormawa (red: Sanggar Bahana Antasari) selanjutnya akan menyesuaikan hukum yang berlaku dan hukuman tetap akan dijalankan. Dalam hal ini kaitannya dengan keorganisasian yaitu pengesahan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) yang akan dilaksanakan secepatnya

Sedangkan mengenai jam malam, menurut penuturan Muhammad Rizali memang sudah tidak bisa diubah lagi. "Point itu menghasilkan 3 yang positif dan 1 yang baku". Tuturnya selaku Ketua DEMA UIN Antasari.

 Ketua SEMA UIN Antasari, Muhammad Yusuf pun menyuarakan perihal Fasilitas sekretariat SEMA seluruh Fakultas yang belum ada. Terakhir Yusuf berharap agar pertemuan ini menjadi tradisi untuk silaturahmi sekaligus mempererat hubungan antar Ormawa.


Reporter & Foto : Jo
Editor : Jarwo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertemuan Pejabat Birokrasi Kampus dan Ormawa Se-UIN Antasari Hasilkan 5 Poin Penting"

Posting Komentar