Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahasiswa Di Cegat Satpam Setelah Nobar Sexy Killer

      
   
   Dema UIN Antasari bekerjasama dengan UKM dan Dema fakultas untuk mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) Film dokumenter Sexy Killer yang diadakan di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Sabtu malam (13/04).

Acara nobar ini dilaksanakan untuk membuka mata para mahasiswa agar mengetahui bagaimana keadaan bumi indonesia. Nobar sempat tertunda selama dua jam dari jadwal awal pada pukul 19:00 WITA di mulai penayangan film pada  pukul 21:00 WITA.

Rahimah salah satu panitia mengungkap salah satu alasan keterlambatan itu adalah karena kendala cuaca. "Kondisi cuaca yang masih hujan dan peserta yang belum datang" ujarnya.

Durasi film yang ditayangkan selama kurang lebih satu setengah jam di lanjutkan dengan sesi diskusi. Molornya waktu mulai nobar berimbas pada  keterlambatan selesainya acara, setelah selesai sesi foto acara bubar pada pukul 23.00 WITA. Sedangkan pemberlakuan batas waktu berada di kampus pukul 22.00 WITA masih dijalakan.

Satpam menghadang penonton yang pulang larut malam tadi di gerbang UIN Antasari dan meminta mahasiswa untuk menyerahkan Kartu Tanda Mahasiswa. Sempat terjadi perdebatan ketika itu, namun setelah diberikan berbagai penjelasan akhirnya satpam kampus mau memaafkan dan memberi peringatan kembali kepada para Mahasiswa agar tidak mengulangi keteledoran dan melanggar jam malam kampus. Mereka pun di izinkan melintas.

Reporter : Soim

Posting Komentar untuk "Mahasiswa Di Cegat Satpam Setelah Nobar Sexy Killer"

Berlangganan via Email