Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peringati Isra' Mi'raj Dengan Meneladani Keteguhan Juang Nabi





Unit Kegiatan Khusus (UKK) Pramuka Universitas Islam Negeri Antasari ( UIN Antasari ) melaksanakan acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW pada hari Rabu (27/3) malam.

Bertempat di Gedung Student Center lantai 1 UIN Antasari kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 50 orang terdiri dari Keluarga Besar Mahasiswa (KBM), anggota serta pembina UKK Pramuka.

Acara ini mengusung tema "Meneladani Keteguhan Juang Nabi Muhammad SAW Agar Tercipta Generasi Berakhlak Mulia yang Tangguh". Kegiatan ini diawali dengan shalat maghrib berjama'ah, setelah itu shalawat habsyi kemudian shalat isya berjamaah serta diakhiri dengan ceramah agama oleh Muhammad Rifqi Fahrian.

Ketua pelaksana kegiatan berharap agar setelah acara ini anggota UKK Pramuka UIN Antasari dapat meneladani keteguhan Nabi Muhammad SAW.
"Kami berharap semoga nantinya seluruh anggota UKK pramuka nantinya dapat meneladani keteguhan juang Nabi kita, Nabi Muhammad SAW". Ungkap Rifqi Syauqi, saat ditemui di halaman SC.

Ahmad Hidayat selaku Ketua Dewan Racana Pramuka UIN Antasari menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan agar semua warga SC menjadi lebih dekat serta mereka ingin berbagi rezeki sedikit dengan seluruh warga SC. Acara Isra' Mi'raj ini berakhir pada pukul 21.00 WITA dan ditutup dengan makan bersama dan foto bersama.

Reporter :Tarawah dan Bilah

Posting Komentar untuk "Peringati Isra' Mi'raj Dengan Meneladani Keteguhan Juang Nabi"

Berlangganan via Email