Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghindari Ketidaksiapan Beberapa Aspek, PPMF FDIK Tunda Pelantikan

 
Sumber: www.esm-software.com
Bsukma-Wacana pelantikan akbar anggota Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi tertunda dua hari dari yang direncanakan, Rabu (13/03).

Ketua Panitia Pemilihan Mahasiswa Fakultas (PPMF) Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Gusti M. Irwansyah Syahputra membenarkan kabar ini. Bersama Noor Indah Wahyuni, selaku sekertaris PPMF FDIK menjelaskan perihal penundaan dilakukan karena menghindari ketidaksiapan dari beberapa aspek. “Pihak Sema terkait kelengkapan strukturnya yang belum siap dan ada beberapa dosen serta dekan tidak bisa berhadir pada hari itu,” ungkapnya saat keduanya ditemui Tim Sukma di Gedung FDIK.

“Karena pelantikan ini serentak, dan daripada kesiapannya hanya setengah-setengah saja, maka kita putuskan untuk mengambil jalan tengah yaitu penundaan acara pelantikan. Masalah struktur pihak yang terkait, kami dari pihak PPMF sudah mulai meminta dan menerima beberapa struktur dari tiap-tiap pihak. insyaAllah pada hari Kamis segala persiapan acara pelantikan sudah rampung," ucapnya lagi mengenai alasan penundaan pelantikan.

Lebih lanjut keduanya menyebutkan bahwa pelantikan akbar ini akan dilaksanakan pada Jum'at pagi tepatnya 15 Maret 2019 di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Islam dengan jumlah peserta keseluruhan sekitar 160 orang.

Menanggapi penundaan ini, Ahmad Ridha Syahbana selaku ketua DEMA terpilih tidak mempermasalahkan penundaan ini, pihaknya mengaku sudah siap dari struktur dan keanggotaanya. “Hanya saja dampaknya bisa memperlambat kami untuk melaksanakan proker yang sudah disusun,” akunya melalui pesan berbalas.


Reporter:Erka
Editor: Jarwo

Posting Komentar untuk "Menghindari Ketidaksiapan Beberapa Aspek, PPMF FDIK Tunda Pelantikan"

Berlangganan via Email